Gambar terbaru Mat Miller

Kami sudah berbicara tentang ilustrator lepas yang luar biasa: Mat Miller. Lahir di Bristol, Inggris ia telah memberikan kehidupan kepada binatang buas karena ia adalah seorang siswa. Di antara hal -hal pilihannya untuk gaya yang dapat kita temukan: burung hantu, burung merak, gorila serta rusa jantan. Anda dapat memeriksa semua info latar belakang yang Anda perlukan di Mat Miller di publikasi kami sebelumnya tentang dia atau di situs web pribadinya.
Set ilustrasinya yang baru disebut “upacara” dan juga tinta serta media campuran digital. Dalam kemitraan dengan Society6, ilustrator Inggris telah menghasilkan seluruh koleksi berdasarkan gambar terbarunya: upacara. Anda sekarang dapat menemukan tas, T-shirt, situasi i-ponsel serta mug yang semuanya memiliki gorila yang ditarik dengan baik dan menakutkan yang dicetak di atasnya.
Untuk pertanyaan mendatang, silakan kunjungi situs Society6 di mana Anda dapat menemukan seluruh koleksi yang ditawarkan untuk pembelian. Perlu diingat, mereka menawarkan tingkat diskon hari ini, benar -benar gratis di seluruh dunia pengiriman.

Jika Anda tidak berpikir tentang komersialisasi ilustrasi Mat Miller, Anda dapat menemukan seluruh portofolio “upacara” -nya di sini. Izinkan saya menunjukkan beberapa karyanya serta memberi tahu saya sudut pandang Anda di kotak komentar di bawah ini.

0/5 (0 ulasan)