10 Terbaik Karva Chauth Sarees Desainer Khusus untuk 2022

warna, semangat tradisional, cinta dan antusiasme – Kavwa Chauth dipenuhi dengan semua ini dan banyak lagi. Ini membawa pasangan yang sudah menikah lebih dekat, dan memiliki signifikansi budaya dan sosial.
[Juga baca: Karva Chauth Mehndi Design]

Ya, mungkin sedikit sulit bagi pengantin Hindu untuk tetap cepat dari matahari terbit sampai bulan muncul di malam hari. Tetapi ketika ada Karva Chauth Saree Special Saree dengan Solah Singar, puasa di Karwa Chauth menjadi semakin glam.
Bagaimana festival Karwa Chauth ini dimulai? Dipercayai bahwa di era Mughal ketika para prajurit biasa pergi dalam misi mereka untuk melawan penjajah, adalah istri mereka yang tetap secepat ini untuk berdoa untuk keselamatan suami mereka. Sejak saat itu tradisi telah mengikuti, menjadikannya salah satu festival paling dihormati di kalender Hindu.
[Juga baca: desain saree berwarna -warni]

Sarees Desainer untuk Karva Chauth
Satu -satunya pakaian umum yang dipakai setiap wanita yang sudah menikah di Karva Chauth adalah chunni. Tapi sari desainer untuk Karva Chauth yang mencuri pusat perhatian.

[Baca Juga: Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Sarees Desainer]
Karwa Chauth Special Saree biasanya ditemukan dalam warna oranye terang, merah muda dan merah. Dan ornamen dan aksesoris kostum yang dikenakan dapat berupa apa saja antara Bindi, Tika, gelang, anting -anting, pin hidung, cat kuku, dll.

Red adalah warna utama yang dikenakan oleh wanita yang sudah menikah pada hari ini yang menandakan kemurnian dan kesucian. Tapi terlepas dari Karwa Chauth Saree Special, ganti dapat bervariasi antara Lehengas dan Ghagras ke Sarees dan Half-Sarees ke Anarkali Suits-hampir semua hal yang membuat Anda terlihat menakjubkan dan menakjubkan pada hari ini.

Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda Karwa Chauth ini, buat saree tradisional Anda terlihat agak trendi. Don a pink ungu jernih saree yang dihiasi dengan batu, dan karya sulaman bunga dan pasangkan dengan choker sederhana. Ini akan memberi Anda tampilan yang elegan dan tradisional.
2. Kalender Banarasi Jacquard Soft Saree Wanita

Jika Anda ingin menjaga penampilan Anda sederhana dan mencoba sesuatu di luar kotak, maka pergilah untuk saree putih Banarasi bergaya Bollywood. Pasangkan dengan choker Kundan yang menakjubkan dan blus lengan penuh desainer dan biarkan dunia pergi Ga-ga.
3. Saree Georgette Wanita Yashika

Mengenakan saree Georgette dan memamerkannya seperti aktris Bollywood telah menjadi impian bagi setiap wanita di beberapa titik waktu. Cobalah menata saree Georgette merah atau oranye dengan cermin sederhana dan perbatasan kerja mutiara dan blus desainer berat akan menjadi pilihan yang elegan untuk tampilan yang meriah.
4. Sarvadarshi Fashion Barfi Silk Saree Wanita

Saree Batu Sulaman Dua Shaded Berat adalah tampilan pengantin wanita yang baru menikah. Warna warna yang dikombinasikan dengan Blue-Turquoise atau Red-Organa akan menjadi pilihan hebat untuk mencoba Karwa Chauth ini.
5. Glory Sarees Women’s Kanchipuram Art Silk Saree

Kanchipuram berwarna merah adalah tren hijau yang memberi Anda penampilan pengantin klasik dan harus ditambahkan ke lemari pakaian Anda.
6. Surbh Cotton Blend Saree Printed

Untuk tampilan sederhana, saree campuran kapas hijau ganda sederhana dengan Golden Zari adalah pilihan hebat untuk mencoba Karwa Chauth ini. Cobalah memasangkannya dengan neckpiece panjang dan sepasang anting -anting sederhana akan melengkapi penampilan Anda.
7. Anni Designer Chiffon menghiasi saree

Jika Anda ingin mendapatkan tampilan saree yang menakjubkan tetapi tidak punya waktu untuk bersiap -siap, cobalah saree sifon merah sederhana dengan blus desainer emas. Memasangkannya dengan sepotong perhiasan sederhana akan hebat untuk setiap kesempatan.
8. Barkiya Creation Women’s Net Saree

Untuk tampilan yang sempurna gambar, cobalah mengenakan mutiara bordir berwarna biru dan potong saree perbatasan kerja dan pasangkan dengan sepotong perhiasan sederhana. Menerapkan riasan ringan akan memberikan tampilan yang sempurna untuk festival ini.
Bollywood adalah yang terbaru untuk menangkap keindahan festival India ini. Ingat kajol yang bergelembung dan berbuih puasa untuk Shah Rukh Khan yang tampak rapi di Kabhi Khushi Khabhi Gham atau dalam hal ini Aishwarya Rai Bachchan puasa untuk Ajay Devgan di Hum Dil de Chuke Sanam. Tembakan sinematik semacam itu semakin memaksakan kembali keyakinan dan kepercayaan pada tradisi Karwa Chauth India ini.

Laporan TPS Selasa: gaun ‘Lolo’ Stretch Sheath

Laporan TPS harian kami menyarankan satu bagian pakaian yang sesuai dengan pekerjaan dalam berbagai harga. (Gaaaah, saya pikir ini diposting beberapa jam yang lalu, permintaan maaf saya!) Gaun selubung ini telah ada selama bertahun -tahun (kami memasukkannya ke dalam roundup gaun selubung 2014 kami), tetapi saya tidak berpikir kami pernah menampilkannya sebagai TPS terpisah yang terpisah laporan. Saya suka v-neck yang tinggi tetapi dalam, panjang yang sesuai dengan pekerjaan, dan fakta bahwa itu bisa menjadi dingin yang dicuci mesin jika perlu. Jika antara ukuran, semua pengulas mencatat ukurannya; Modelnya memakainya agak terlalu ketat untuk bekerja IMHO. Gaunnya $ 188. Koneksi Prancis ‘Lolo’ Stretch Sheath Dress Berikut adalah alternatif dengan harga lebih murah dan pilihan ukuran plus. Melihat karya hebat yang ingin Anda rekomendasikan? Silakan kirim email ke tps@corporette.com. (L-4)
Posting ini berisi tautan afiliasi dan Corporette® dapat memperoleh komisi untuk pembelian yang dilakukan melalui tautan di posting ini. Untuk detail lebih lanjut lihat di sini. Terima kasih banyak atas dukungan Anda!
Kami adalah peserta dalam Program Amazon Services LLC Associates, program iklan afiliasi yang dirancang untuk menyediakan sarana bagi kami untuk mendapatkan biaya dengan menautkan ke Amazon.com dan situs yang berafiliasi.
Penjualan Pakaian Kerja Catatan Untuk 9.23.22 (favorit kami dalam huruf tebal!):
Ann Taylor – diskon 30% pembelian Anda (pengecualian berlaku).
Amour Vert-Penjualan akhir musim, diskon hingga 50% (bagus untuk blus sutra dan pakaian ramah lingkungan).
Banana Republic-Acara semi-tahunan & acara keluarga, diskon 40% untuk pembelian harga penuh Anda!
Pabrik Banana Republic-Acara semi-tahunan & acara keluarga, diskon 50% untuk pembelian!
J.Crew – Ekstra 30% Gaya Penjualan
J.Crew Factory – diskon hingga 50% semuanya; semua jeans $ 49,95; Ekstra 15% untuk atasan, kemeja & sepatu
Loft – diskon 50% semuanya dan pengiriman gratis!
M.M. Lafleur – hemat hingga 80%
Neiman Marcus – Penjualan panggilan terakhir, diskon hingga 75%!
Nordstrom – Penjualan Musim Panas aktif! Hemat hingga 60% hingga 9/12
Saks Fifth Avenue – Penjualan Desainer, diskon hingga 70%!
Victoria’s Secret-Hemat 40-70% pada 1000-an Gaya Penjualan

Penjualan Catatan Lainnya:
Buffy – diskon hingga 35% dari tempat tidur mereka
Parasut-Hemat hingga 40% untuk item peluang terakhir

Beberapa posting terbaru kami di sini di Corporette…
12 Updos mudah untuk kantor

Cara mudah untuk mengingat untuk minum obat Anda

Apa yang harus dibeli untuk bekerja di Ann Taylor

Apa acara TV favorit Anda untuk inspirasi pakaian kerja?

Pintasan apel yang bagus untuk membantu Anda di tempat kerja

Sartorial Wintertime Staples untuk berinvestasi di ASAP!

Sartorial Wintertime Staples untuk berinvestasi di ASAP!
08/12/2020, diposting oleh Alanic Global
Musim dingin ada di sini. Berkat daftar dasar-dasar musim dingin yang harus dimiliki di depan, akhirnya saatnya Anda mulai berinvestasi dalam karya pakaian penting untuk menumbuhkan pakaian klasik Anda. Di antara set jas keringat yang nyaman dan mantel yang umumnya merupakan selimut, ada koleksi potongan pakaian yang luar biasa untuk dijelajahi.

Salah satu grosir pakaian label pribadi yang populer telah menghasilkan koleksi pakaian yang bisa Anda lihat. Jadi, tunggu tidak lebih banyak dan baca di blog di bawah ini untuk lebih banyak detail seperti itu.

Pakaian keringat
Mari kita menjadi nyata, kita semua tahu, musim dingin ini akan diisi dengan lebih banyak kaus dan celana dalam yang ingin kita akui. Alih -alih membuat set koordinasi darurat dengan bermacam -macam keringat acak yang dijejalkan di belakang laci Anda, bantulah diri Anda sendiri dan berinvestasi dalam satu set Anda benar -benar akan sangat gembira dan senang dipakai dan dipamerkan di pertemuan zoom.
Sweater yang nyaman
Musim dingin adalah musim untuk menggabungkan dan tetap dibundel. Di Beli untuk menang untuk tetap bersantai tahun ini, luangkan waktu untuk menemukan sweater menyenangkan terbaik yang bisa Anda pakai di dalam, di luar, dan berpotensi bahkan untuk tidur jika itu getaran Anda. Ini tersedia dalam cetak, pastel, dasar -dasar dan bahkan warna gelap flamboyan.

Turtleneck tipis
Baik itu versi jala cetak atau versi kapas dasar, turtleneck tipis ini akan menjadi rahmat penyelamatan Anda berkali -kali. Kenakan mereka di bawah sweater, blazer, kaus, dan banyak lagi. Ini bagus jika diinvestasikan dalam warna netral.
Puffer praktis
Sekali waktu, ada tempat di dunia untuk puffer yang tampak keterlaluan, tetapi waktu itu bukan tahun 2020. Sebaliknya, dapatkan yang dasar dalam warna netral dan kenakan dengan segalanya. Sama-sama.

Alanic Global · Sartorial Wintertime Staples untuk berinvestasi di ASAP!
Mantel wol
Mengenakan mantel tidak harus terasa seperti tugas ketika Anda mendapatkan yang wol dan membungkus tubuh Anda seperti selimut. Kenakan mereka terbuka atau diikat di atas jas keringat baru yang kami harap sudah Anda tambahkan ke kereta.

Pemilik layanan ritel yang ingin berinvestasi dalam celana piyama flanel grosir untuk toko mereka dapat menghubungi salah satu pemasok populer. Anda bahkan bisa mendapatkan pakaian buatan khusus sesuai dengan estetika merek Anda. Jadi, tunggu tidak lebih banyak dan hubungi para ahli untuk berinvestasi dalam pakaian seperti itu.

Tag:
Kaos tee flanel curah di Amerika Utara
Kaos Flanel Kustom Grosir di Florida
Celana Piyama Flanel Grosir
Flanel Tee Shirts Grosir Distributor di Ohio
Flanel Tee Shirts Grosir di California
Kaos tee flanel mens grosir di Georgia
Pembuat pakaian pribadi di Spanyol
Pakaian label pribadi
Pembuat Pakaian Label Pribadi di Ontario
Pembuat Pakaian Label Pribadi USA
pakaian label pribadi di Inggris
produsen pakaian label pribadi
Pembuat pakaian label pribadi di AS
Pembuat pakaian label pribadi NYC
Pembuat pakaian label pribadi USA
Pakaian label pribadi USA
penjual pakaian label pribadi
Grosir pakaian label pribadi di Australia
Pedagang grosir pakaian label pribadi
Label Pribadi Flanel Tee Shirts di Texas
Pakaian grosir label pribadi di UEA
Kemeja flanel grosir
Grosir Flanel Tee Shirts Kanada
Vendor kaos flanel grosir di AS di AS
pakaian label pribadi grosir
Kemeja flanel wanita grosir
Produsen pakaian musim dingin
Pakaian Musim Dingin USA
Grosir pakaian musim dingin

0 0 suara
Peringkat artikel

Gabung

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

0 Komentar

Umpan balik inline
Lihat semua komentar

Ide Pakaian Musim Semi Terbaik untuk tampilan 2021 yang diperbarui!

Ide pakaian musim semi terbaik untuk tampilan 2021 yang diperbarui!
03/02/2021, Diposting oleh Alanic Global

Musim semi hampir tiba, dan siapa di antara kita yang tidak mulai merencanakan pakaian segera setelah hari -hari mulai menjadi lebih lama? Tahun ini, wanita terutama mendambakan kain yang lebih terang, warna yang lebih lembut, dan umumnya apa pun selain sweater wol besar dan mantel bengkak. Karena tuntutan untuk hal yang sama, salah satu vendor pakaian grosir wanita populer telah membuat kumpulan yang dapat Anda lihat. Oleh karena itu, baca di blog di bawah ini untuk lebih banyak ide gaya seperti itu untuk musim semi!
Gaun bunga dasi depan
Floral menyanjung dan hanya sentuhan genit, hasil panen baru musim semi secantik karangan bunga yang lucu. Apakah Anda mencari gaun baru untuk bekerja atau akhir pekan, kami ingin menyarankan gaya dasi-depan bunga. Bunga adalah yang terbaik untuk musim ini dan bagian depan dasi sangat menekankan dengan cara yang sangat menyenangkan. Ini adalah jenis pengiriman bunga yang kami harapkan.
Ruffle Top
Jika Anda suka mengguncang lebih banyak gaya feminin dalam cuaca yang lebih hangat, jadi kami sangat menjadi potongan -potongan yang menampilkan beberapa ruffles. Dan untungnya, atasan dengan detail ruffle adalah tren yang ideal musim semi ini. Top ini cantik ini adalah yang terbaik untuk mendandani jeans tertekan, dan juga bermain sangat baik dengan rok bunga feminin. Tambahkan sandal favorit Anda dan pergi.
Rok denim lilac
Apakah ada naungan lebih banyak musim semi daripada warna ungu paling pucat, juga dikenal sebagai lilac? Kami tidak berpikir begitu. Jika Anda mendambakan beberapa warna musim semi ini, mengapa tidak mencobanya di jaket denim? Lalu lanjutkan dan pasangkan dengan segalanya mulai dari jeans hitam dan tee bergaris hingga gingham gaun dan espadrilles, dan rasakan oh-so-spring-y setiap hari.

Blazer pastel
Anda tahu, memiliki blazer tren-kanan di musim apa pun adalah cara yang bagus untuk melengkapi berbagai macam penampilan, mulai dari berdandan tee dan celana jins hingga melemparkan gaun genit pada malam kencan. Untungnya atas lemari Anda, blazer pastel dalam segala nuansa adalah sesuatu yang akan Anda lihat banyak, dan satu bagian yang benar -benar dapat memadukan penampilan musim semi. Kami menyukai kuning yang sangat pucat, tetapi cari naungan pastel yang Anda sukai.

Hubungi salah satu produsen pakaian populer dan tas grosir. Vendor telah mengkuratori koleksi klasik dari katalog pakaian yang diperbarui yang secara khusus diciptakan untuk menangani gaya pecinta mode modern. Tempatkan beli ASAP Anda untuk mendapatkan diskon keren untuk produk!

Versi Audio: Ide Pakaian Musim Semi Terbaik untuk tampilan 2021 yang diperbarui!

Arah:

Tag:
Pembuat Ransel USA
Bag Maker USA
Pembuat tas Australia
Pembuat tas di Amerika Utara
pembuat tas di Spanyol
Pembuat Tangan USA
pembuat tas kulit australia
Pembuat tas grosir di UEA
Tas tangan grosir USA
grosir plus ukuran wanita wanita
pakaian wanita grosir di Amerika Utara
pakaian butik wanita grosir di Inggris
pakaian wanita grosir di Washington
Vendor Pakaian Wanita Grosir di UEA
Pakaian fashion wanita grosir di Australia
Pakaian Grosir Wanita di California
distributor pakaian wanita di New York
Pembuat pakaian wanita di New Jersey
Vendor grosir pakaian wanita di Arizona
Vendor Butik Pakaian Grosir Wanita di Prancis
Distributor Pakaian Grosir Wanita di Texas
Pakaian grosir wanita di Georgia

0 0 suara
Peringkat artikel

Gabung

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

0 Komentar

Umpan balik inline
Lihat semua komentar

Jas musim panas

Ini adalah musim panas gaun kuning dan untuk posting hari ini, saya mengenakan ansambel kuning lainnya. Saya menyambut musim panas dengan gaun kuning dan kuning telah menjadi salah satu warna saya untuk musim ini. Sulit untuk tidak menyukai semangat “kuning” itulah sebabnya saya tidak bisa menahan blazer kuning dan celana pendek … gaya jas musim panas saya!
Apa yang saya kenakan:
Pendek (di sini, serupa di sini, versi celana serupa di sini) // blazer (di sini, serupa di sini/di sini) // sepatu (di sini, ramah anggaran di sini) // tas (di sini)
Belanja penampilan saya

< >

JavaScript saat ini dinonaktifkan di browser ini. Mengaktifkannya kembali untuk melihat konten ini.

Anda juga dapat menikmati:

Cara menyegarkan pakaian Anda ini…

Bagaimana terlihat elegan untuk musim semi…

Pakaian musim dingin terbaik untuk dipakai sekarang

Bagaimana terlihat elegan namun nyaman

Dapatkan yang tahu.

Daftar dengan alamat email Anda untuk menerima berita dan pembaruan.

nama depan

nama depan

nama depan

nama depan

nama keluarga

nama keluarga

nama keluarga

nama keluarga

alamat email

alamat email

alamat email

alamat email

Langganan

Terima kasih telah berlangganan!

Laporan TPS Selasa: Gaun Skater Jersey Garis Leher Sayang

Laporan TPS sehari-hari kami menyarankan satu bagian dari pakaian yang sesuai dengan pekerjaan dalam berbagai harga. Ada beberapa penjualan gila yang terjadi di Asos, nona. Banyak ukuran beruntung serta banyak, yah, santai serta hal-hal bergaya uber-namun ada beberapa emas serius di sana. Misalnya: Saya seperti gaun skater kekasih ini, yang saya lihat versi yang jauh lebih tinggi, dengan lebih banyak uang. Apakah ini gaun yang saya pakai untuk memuaskan dengan VIP? Tidak, kemungkinan besar tidak. Namun saya akan memakainya sebagai bagian pelapis dengan celana ketat, berpotensi dengan blus sutra di bawah serta blazer yang menyusut di atasnya. Gaunnya adalah $ 24,62, namun sekarang ditandai menjadi $ 14,21 (tersedia dalam warna hitam maupun fuchsia). Gaun skater jersey garis leher yang baru terlihat tinggi melihat bagian luar biasa yang ingin Anda rekomendasikan? Silakan kirim email ke tps@corporette.com. (L-2)
Publikasi ini berisi tautan afiliasi serta Corporette® dapat membuat komisi untuk pembelian yang dilakukan dengan tautan dalam posting ini. Untuk detail lebih lanjut lihat di sini. Ucapkan terima kasih banyak atas dukungan Anda!
Kami adalah peserta dalam Program Amazon Services LLC Associates, program pemasaran afiliasi yang dirancang untuk menyediakan sarana bagi kami untuk membuat biaya dengan menautkan ke Amazon.com serta situs yang berafiliasi.
Penjualan Pakaian Kerja Catatan Untuk 9.23.22 (favorit kami dalam huruf tebal!):
Ann Taylor – diskon 30% pembelian Anda (pengecualian berlaku).
Amour Vert-Penjualan Akhir Musim, diskon 50% (bagus untuk blus sutra serta pakaian ramah lingkungan).
Banana Republic-Acara Teman Baik & Rumah Tangga Semi tahunan, diskon 40% untuk pembelian harga penuh Anda!
Pabrik Banana Republic-Teman baik semi-tahunan & acara rumah tangga, diskon 50% untuk pembelian!
J.Crew – Tambahan 30% Gaya Penjualan
J.Crew Factory – Diskon sebanyak 50% dari segalanya; semua denim $ 49,95; tambahan 15% untuk atasan, kemeja & sepatu
Loft – diskon 50% apa pun serta pengiriman gratis!
M.M. Lafleur – hemat sebanyak 80%
Neiman Marcus – penjualan panggilan telepon terakhir, sebanyak 75% diskon!
Nordstrom – Penjualan Musim Panas aktif! Hemat sebanyak 60% dengan 9/12
Saks Fifth Avenue – Penjualan Desainer, sebanyak 70% diskon!
Trik Victoria-Hemat 40-70% pada 1000-an Gaya Penjualan

Penjualan Catatan Lainnya:
Buffy – sebanyak 35% dari tempat tidur mereka
Parasut-Hemat sebanyak 40% untuk item peluang terakhir

Beberapa posting terbaru kami di sini di Corporette…
12 Updos sederhana untuk kantor

Metode mudah untuk diingat untuk minum obat Anda

Apa yang harus dibeli untuk bekerja di Ann Taylor

Apa acara TV pilihan Anda untuk inspirasi pakaian kerja?

Pintasan apel yang bagus untuk membantu Anda di tempat kerja

Coffee Break: Penelope Flat

Kami telah menutupi flat yang dapat dilipat beberapa kali di masa lalu, jadi saya tidak sering menyusunnya, namun saya benar -benar memanfaatkan beberapa pasangan yang cukup sering saya miliki – saya bahkan mengambil beberapa dengan Saya ke acara pernikahan sepupu saya beberapa bulan yang lalu sebagai pilihan cadangan. Saya suka detail bit fit bersama serta warna yang menyenangkan di flat penelope ini. Mereka ditawarkan dalam ukuran 6-11, seharga $ 54,95, di Nordstrom. Footzyfolds Penelope Flat
Publikasi ini terdiri dari tautan afiliasi serta Corporette® dapat membuat komisi untuk pembelian yang dilakukan dengan tautan di posting ini. Untuk lebih banyak detail, lihat di sini. Ucapkan terima kasih banyak atas dukungan Anda!
Kami adalah peserta dalam Program Amazon Services LLC Associates, program pemasaran afiliasi yang dibuat untuk menyediakan indikasi bagi kami untuk membuat biaya dengan menautkan ke Amazon.com serta situs yang berafiliasi.
Penjualan Pakaian Kerja Catatan Untuk 9.23.22 (favorit kami dalam huruf tebal!):
Ann Taylor – diskon 30% pembelian Anda (pengecualian berlaku).
Amour Vert-Penjualan Akhir Musim, diskon sebanyak 50% (bagus untuk blus sutra serta pakaian ramah lingkungan).
Banana Republic-Acara Teman Baik & Rumah Tangga Semi tahunan, diskon 40% untuk pembelian harga penuh Anda!
Pabrik Banana Republic-Teman baik semi-tahunan & acara rumah tangga, diskon 50% untuk pembelian!
J.Crew – Tambahan 30% Gaya Penjualan
J.Crew Factory – Diskon sebanyak 50% dari segalanya; semua denim $ 49,95; tambahan 15% untuk atasan, kaos & sepatu
Loteng – diskon 50% apa pun serta pengiriman gratis!
M.M. Lafleur – hemat sebanyak 80%
Neiman Marcus – penjualan panggilan telepon terakhir, sebanyak 75% diskon!
Nordstrom – Penjualan Musim Panas aktif! Hemat sebanyak 60% dengan 9/12
Saks Fifth Avenue – Penjualan Desainer, sebanyak 70% diskon!
Trik Victoria-Hemat 40-70% pada 1000-an Gaya Penjualan

Penjualan Catatan Lainnya:
Buffy – sebanyak 35% dari tempat tidur mereka
Parasut-Hemat sebanyak 40% untuk item peluang terakhir

Beberapa artikel kami yang paling saat ini di sini di Corporette…
12 Updos sederhana untuk kantor

Metode mudah untuk diingat untuk minum obat Anda

Apa yang harus diperoleh untuk bekerja di Ann Taylor

Apa acara TV pilihan Anda untuk inspirasi pakaian kerja?

Pintasan apel yang bagus untuk membantu Anda di tempat kerja

Senin yang berbelanja secara royal: Gaun selubung crepe isobel

Laporan TPS harian kami menyarankan satu bagian pakaian yang sesuai dengan pekerjaan dalam berbagai harga. Bagaimana bisa menjadi Maret? Gaun hitam ini membosankan, saya akan memberi Anda – tetapi sepertinya itu dibuat dengan indah, dan semacam bagian dasar terbaik untuk pakaian Anda. Cintai Mid-V itu, tali besar, punggung tinggi, dan jahitan yang bagus (yang tidak dapat Anda lihat dengan cara apa pun di DVF, tetapi Anda dapat di halaman Bloomingdale). DVF juga dijual, itu adalah $ 428, tetapi ditandai menjadi $ 298 di DVF.com (ukuran 4-14 dalam stok). DVF Isobel Stretch Crepe Sheath Dress Berikut adalah beberapa pilihan dengan harga lebih murah (di sini, di sini) dan alternatif ukuran plus. Melihat karya hebat yang ingin Anda rekomendasikan? Silakan kirim email ke tps@corporette.com. (L-all)
Posting ini terdiri dari tautan afiliasi dan Corporette® dapat memperoleh komisi untuk pembelian yang dilakukan melalui tautan dalam posting ini. Untuk lebih banyak detail, lihat di sini. Terima kasih banyak atas dukungan Anda!
Kami adalah peserta dalam Program Amazon Services LLC Associates, program iklan afiliasi yang dibuat untuk memasok indikasi bagi kami untuk mendapatkan biaya dengan menautkan ke Amazon.com dan situs yang berafiliasi.
Penjualan Pakaian Kerja Catatan Untuk 9.23.22 (favorit kami dalam huruf tebal!):
Ann Taylor – diskon 30% pembelian Anda (pengecualian berlaku).
Amour Vert-Penjualan akhir musim, diskon hingga 50% (bagus untuk blus sutra dan pakaian ramah lingkungan).
Banana Republic-Acara semi-tahunan & acara keluarga, diskon 40% untuk pembelian harga penuh Anda!
Pabrik Banana Republic-Acara semi-tahunan & acara keluarga, diskon 50% untuk pembelian!
J.Crew – Ekstra 30% Gaya Penjualan
J.Crew Factory – diskon hingga 50% semuanya; semua jeans $ 49,95; Ekstra 15% untuk atasan, kaos & sepatu
Loft – diskon 50% dan pengiriman gratis!
M.M. Lafleur – hemat hingga 80%
Neiman Marcus – Penjualan panggilan terakhir, diskon hingga 75%!
Nordstrom – Penjualan Musim Panas aktif! Hemat hingga 60% hingga 9/12
Saks Fifth Avenue – Penjualan Desainer, diskon hingga 70%!
Victoria’s Secret-Hemat 40-70% pada 1000-an Gaya Penjualan

Penjualan Catatan Lainnya:
Buffy – diskon hingga 35% dari tempat tidur mereka
Parasut-Hemat hingga 40% untuk item peluang terakhir

Beberapa artikel kami yang paling saat ini di Corporette…
12 Updos mudah untuk kantor

Cara mudah untuk mengingat untuk minum obat Anda

Apa yang harus diperoleh untuk bekerja di Ann Taylor

Apa acara TV favorit Anda untuk inspirasi pakaian kerja?

Pintasan apel yang bagus untuk membantu Anda di tempat kerja