Pakaian Holi dan ide -ide penataan untuk terlihat hidup dan bersemangat!

Ingat lagu Bollywood Holi Rang Barse Bheege Chunarwali ke Balam Pichkari Jo Tune Mujhe Maari? Hampir tidak ada orang India atau NRI yang tidak dapat mengingat lagu-lagu lucu dan flirty ini pada malam Holi. Tidak ada yang bisa menghapus keajaiban dan teka-teki dari Salwar Kamez dan Dupatta putih paling putih dan piyama Kurta yang hampir berwarna untuk pria. Saat itulah kesenangan dimulai dan real-time. Plus itu adalah contoh terbaik dari pakaian holi dan ide penataan gaya.

Kita semua tahu Holi adalah festival yang membawa kembali warna dalam kehidupan kita setelah musim dingin yang membosankan. Dari segi mode, Holi mengangkat semangat dengan cara-cara berikut-melalui kode pakaian festival Holi, gaya rambut lucu untuk holi, aksesori untuk dipakai di holi dan alas kaki untuk Holi. Apakah menurut Anda parfum diperlukan saat semua orang memeriksa kesempatan untuk mengolesi gulaal pada Anda? Nah … tapi ya sejumlah makeup dapat dilakukan pada hari Holi jika Anda ingin terlihat paling cakep.

Sumber: simaayafashions.weebly.comsince holi ada di sana, begitu juga kebutuhan untuk inspirasi gaya. Untuk membantu Anda memutuskan pakaian dan ide penataan gaya, berikut adalah beberapa trik dan ide menarik untuk berpakaian dengan penuh gaya namun nyaman.
Sumber: Inspo ThatBohogirl.comStyle untuk Holi:
Bagi Anda yang menyukai pakaian kenyamanan, mengapa tidak mengambil inspirasi gaya dari Deepika Padukone yang menakjubkan?
Apa yang harus Anda lakukan?

Berubah menjadi keren dengan memakai tee yang meriah dengan sepasang celana panas, seperti yang dia lakukan dalam lagu ‘Balam Pichkari’.
Ingin menambahkan sedikit twist ke kode pakaian festival Holi ini?

Jika Anda berpikir Holi bukanlah waktu untuk memamerkan kaki panjang Anda maka gabungkan tee dengan beberapa piyama yang nyaman. Ini akan membantu Anda mengamankan kulit Anda dari serangan warna yang keras kepala. Anda akan berterima kasih kepada kami untuk ide gaya ini yang akan membantu meminimalkan perjuangan kamar mandi Anda untuk menghapus semua noda warna itu.
Sumber: makeupandbeautyblog.Inwords of Wisdom for You –

Hindari mengenakan pakaian transparan dan melekat di Holi karena Anda pasti basah dan merasa tidak nyaman.
Kain terbaik untuk Holi:
Tidak diragukan lagi, itu kapas. Itu membuat Anda tetap keren sambil menikmati kesenangan luar ruangan yang dibawa festival. Untuk Holi, Anda bisa mengenakan gaun katun yang hidup yang kaya akan warna dan cetakan untuk menambahkan sedikit semangat ke perayaan meriah Anda. Pakaian Holi Alia Bhatt di ‘2 negara bagian’ adalah contoh terbaik untuk memamerkan tampilan Indo-Barat atau Anda dapat mengenakan rok yang hidup dengan suar dan masih terlihat mempesona. Tetapi jika Anda ingin mengurangi kerusakan pada kulit Anda karena bahan kimia dan cokelat, maka tanpa pemikiran kedua dan pasang celana linen dengan kurta pendek atau palazzo dengan kurta panjang. Pastikan Anda memilih atasan yang memiliki lengan penuh.

Sumber: BollywoodLife.com dan kemudian ada tank top dan rok etnis berwarna -warni. Pakaian Holi yang trendi, dengan sentuhan tradisi. Dengan melakukan itu, aksen gaun ini dengan gelang berwarna -warni dan perhiasan yang funky.
Sumber: Cantikhameshablog.com keausan untuk Holi:
Jika pakaian etnis adalah panggilan Anda untuk acara-acara meriah maka pergi ke Bollywood Way dengan memilih ansambel serba putih a la rekha dalam lagu ‘Rang Barse’. Ini adalah tren hijau yang akan memastikan bahwa Anda terlihat paling elegan!
Dan apa itu? Kenakan kurta chikankari putih yang renyah dengan legging stapel. Ingin Twist lebih banyak? Pasangkan kurta putih dan legging dengan dupatta cetak Bandhani yang berwarna -warni.
[SC: Mediad]
Pakaian putih bekerja sebagai kanvas terbaik untuk mengecat kota merah di Holi bersama teman dan keluarga. Anda bahkan dapat memilih kurti putih dan memasangkannya dengan jegging.
Ingin mengambilnya selangkah lebih maju?
Anda bisa menambahkan dupatta atau syal tie-and-dye berwarna-warni untuk menambahkan sedikit warna ke pilihan lemari pakaian klasik Anda dan menggunakannya untuk mengamankan kunci lezat Anda juga.
Sumber: ThatBohogirl.comAccessories for Holi:
Fashion Holi menuntut twist. Anda harus berantakan dengan warna dan air pada saat yang sama terlihat paling elegan. dan aksesoris untuk dipakai di Holi memiliki banyak hal yang harus dilakukan untuk membantu Anda memaku tampilan. Begini caranya:
CAPS DAN BANDANA: Ambil keluarga dan teman -teman Anda saat Anda mengenakan tutup kepala terbaik (baik topi elegan atau bandana cetak) dengan pakaian Anda holi ini. Ini adalah cara HEP untuk menata pakaian Anda. Ditambah lagi Anda akhirnya melindungi rambut Anda.
Sumber: Femina..Comsunglasses: Anda tidak bisa menjadi buta warna di Holi tetapi Anda pasti bisa menambahkan glamor ekstra ke pakaian Anda dengan mengenakan kacamata hitam. Lihatlah bintang di pesta holi Anda dengan mengenakan salah satu sunnies yang luar biasa. Pergi untuk penerbang klasik pasti akan membantu Anda mencuri pusat perhatian. Juga, ketika Anda memakai kacamata hitam saat bermain dengan warna di Holi, itu memastikan mata Anda terlindungi dari bahan kimia ekstrem.
Sumber: Penguinindiblog.wordpress.comFlip Flops: Untuk festival yang menyenangkan, apakah Anda akan memakai salah satu sandal atau pompa mewah itu? Jangan lakukan itu. Holi adalah salah satu festival yang memberi Anda kesempatan untuk memakai dan memamerkan alas kaki Anda untuk Holi. Jadi lakukan itu dengan mengenakan sandal jepit inull

Berita Roundup of the Year

senang Selasa! Kami tahu berita kami adalah pembacaan yang cukup padat dari minggu ke minggu – jika Anda punya waktu untuk mengejar ketinggalan, kami sarankan Anda mulai dengan cerita -cerita ini, yang merupakan beberapa favorit kami selama setahun terakhir. Beberapa dari mereka adalah cerita besar; Beberapa dari mereka baru saja terjebak dalam ingatan kita seiring dengan berlalunya waktu. Pembaca, yang merupakan beberapa berita favorit Anda yang relevan dengan anak ayam yang terlalu berprestasi (apakah kami membahasnya atau tidak) selama 2014? 2014: Tahun kami berhenti meminta maaf, dan mulai berbicara tentang wanita menjadi pencari nafkah (bahkan salah satu pengunjung tamu kami). Juga tahun ketika orang -orang mengolok -olok foto stok wanita bisnis dan stok foto ibu. Oh, dan kami banyak berbicara tentang membekukan telur kami (apakah itu berhasil, apakah kami harus mendapatkan perlindungan asuransi, dan banyak lagi).
Nah dan bagus memiliki tayangan slide bermanfaat tentang seberapa sibuk wanita yang benar -benar cocok dengan latihan mereka.
Kami merenungkan apakah kami harus berbaring (bukannya bersandar) setelah membaca artikel -artikel ini dalam kebijakan luar negeri dan Atlantik.
Atlantik mengutip kode kepercayaan, yang merenungkan apakah wanita menahan diri karena kurangnya kepercayaan pada kemampuan dan kualifikasi mereka; Misalnya, banyak dari kita tidak akan melamar pekerjaan kecuali kita memenuhi persyaratan yang disediakan 100%. (Diskusi kami tentang artikel ini ada di sini.)
Slate’s Hanna Rosin memeriksa kewalahan: pekerjaan, cinta, dan bermain ketika tidak ada yang punya waktu oleh jurnalis Washington Post Brigid Schulte, yang mengatakan kesibukan telah menjadi simbol status.
Tidak ada yang baru di sini, tetapi Business Insider memiliki pengumpulan besar dari semua cara halus wanita diperlakukan secara berbeda di tempat kerja. AOL Jobs menampilkan ide-ide tentang cara bekerja di bidang yang didominasi pria (berpura-pura itu Prancis! Baca artikel Business Insider yang menarik ini yang memberi Anda pratinjau tentang bagaimana “Prancis” itu semua bisa), sementara Wired melaporkan beberapa quid jahat Pro quos yang dihadapi oleh pengusaha teknologi wanita.
Mint (via Popsugar Smart Living) memiliki ide -ide hebat tentang cara menginvestasikan $ 100, $ 1000, atau $ 10.000. Sepanjang garis uang, saya pikir artikel ini tentang kurung pendapatan oleh blog Planet Money di NPR sangat menarik – “Kebanyakan orang Amerika mencapai 20% teratas – setidaknya untuk sementara waktu.”
Blog Work’s Work’s Work’s Work Getnered beberapa ide wawancara kerja dari seorang wanita yang telah melalui 100 di antaranya.
Jika tujuan Anda adalah membuat mitra di firma hukum Anda, Anda mungkin ingin memeriksa di atas analisis hukum kelas kemitraan berdasarkan area praktik.
Yang ini mendapat banyak diskusi di antara para komentator: sepotong dari penyelidikan baru menggambarkan “perjuangan konstan” penulis untuk mempertahankan ukuran 0 dan merenungkan cara pria memperlakukannya secara berbeda daripada ketika dia hanya “rata -rata.”
Lifehacker melihat Kitestring, sebuah WebApp “hanya berjaga -jaga” yang mungkin membuat ibu Anda sedikit kurang cemas tentang aktivitas kencan online Anda.
Laugh of the Week (S): Medium memberi tahu kami bagaimana tampil pintar dalam pertemuan, dan Follies Columbia B-School merayakan menjadi perempuan jalang dalam bisnis.

Saya pikir 2013 adalah tahun pertama saya melakukan salah satunya, tetapi inilah tautan ke cerita favorit saya dari tahun itu. (Saya masih berpikir artikel NYT tentang Studi Harvard harus dibaca yang diperlukan …) Kami adalah peserta dalam Program Associates Amazon Services LLC, program iklan afiliasi yang dibuat untuk memberikan indikasi bagi kami untuk mendapatkan biaya dengan menautkan ke Amazon.com dan Situs Afiliasi.

Epsom Salt Manfaat dan Penggunaan untuk Kulit, Rambut, Tubuh, dan Kesehatan

Anda mungkin telah mendengar banyak tentang manfaat garam Epsom.
Tetapi tahukah Anda bahwa garam Epsom sebenarnya bukan garam dan apakah mineral yang terjadi secara alami yang terdiri dari magnesium dan sulfat?

Itu bernama Epsom Salt setelah musim semi saline pahit di Epsom, Surrey (Inggris)! Ini adalah salah satu jenis mineral yang paling berguna dan memiliki manfaat tidak hanya untuk kulit Anda, tetapi juga untuk rambut dan kesehatan Anda secara keseluruhan. Dalam artikel singkat ini Anda akan mempelajari semua tentang Epsom Salt, manfaatnya dan bagaimana Anda dapat memasukkannya dalam hidup Anda dan menuai semua keuntungan.
Apa itu Garam Epsom?
Meskipun disebut garam, garam Epsom sebenarnya adalah zat yang terjadi secara alami yang terdiri dari magnesium dan sulfat. Bahkan, nama teknisnya adalah magnesium sulfat! Ini terlihat mirip dengan garam meja juga dan memiliki kristal putih dan tidak berwarna.
Magnesium sulfat berguna bagi kita karena mudah diserap oleh tubuh kita. Agen anti-inflamasi, pengelupasan kulit dan bahkan memiliki sifat penyembuhan dan terapeutik, garam Epsom telah menjadi populer dengan banyak orang sekarang karena semua keuntungan luar biasa ini.

Mari kita baca tentang beberapa manfaat garam Epsom untuk kulit kita.
Manfaat dan penggunaan garam epsom untuk kulit:
Garam Epsom dapat menjadi bagian dari rezim perawatan kulit harian Anda. Ini memiliki berbagai properti yang menjadikannya pembersih yang sangat baik untuk wajah Anda.

Inilah cara Anda dapat menggunakan garam epsom untuk wajah Anda.

1. Wajah Pembersih
Garam Epsom adalah pengelupasan dan pembersih yang hebat dan dapat menghilangkan kotoran dan kotoran dari kulit Anda dan karena tidak terlalu keras, Anda dapat menggunakannya dua kali dalam seminggu juga. Ini akan memberi Anda kulit yang jernih dan bersih.
Hal -hal yang Anda butuhkan: krim pembersih pilihan Anda dan satu sendok teh garam epsom

Hal -hal yang Anda Butuhkan: Garam Epsom, beberapa air panas dan beberapa tetes yodium
Petunjuk:
Campur garam Epsom dalam air panas dan tambahkan beberapa tetes yodium.

Setelah layanan ini ada di hidung Anda atau di mana pun Anda memiliki komedo, Anda akan melihat bahwa kulit mati melonggarkan dan pori -pori Anda dibersihkan.

Kiat: Pastikan Anda menggunakan tetes yodium yang sangat sedikit, terlalu banyak yang dapat menodai kulit Anda!

3. Exfoliator kulit
Seperti yang kita bahas sebelumnya, butiran garam Epsom tidak separah pada kulit Anda seperti pengeluaran lain sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai bagian dari rutinitas pembersihan Anda.
Hal -hal yang Anda butuhkan: air hangat, satu sendok teh garam epsom
Petunjuk:
Campur beberapa garam epsom dan air hangat bersama-sama dan gosok semi-pasta ini di wajah Anda dengan gerakan melingkar yang lembut.

Buci dengan air yang luar biasa dan melembabkan wajah Anda

Kiat: Meskipun garam Epsom adalah produk yang sangat alami dan lembut, Anda harus berhati -hati saat menggunakannya di kulit Anda. Dalam beberapa kasus menggunakannya terlalu banyak kali dalam seminggu mungkin parah di kulit Anda.

4. Kulit gatal atau gigitan serangga
Saat Anda keluar trekking atau bersepeda atau berkemah, ada kemungkinan bahwa Anda akhirnya mendapatkan gigitan serangga dan kulit gatal. Garam Epsom bisa sangat bagus dalam hal ini karena mencegah kulit Anda teriritasi dan menawarkan bantuan
Hal -hal yang Anda butuhkan: garam epsom biasa
Petunjuk:
Ambil beberapa garam epsom dan gosokkan di area yang terkena.

Berhenti begitu Anda melihat bahwa peradangan telah berkurang

Kiat: Setiap kali Anda keluar di hutan atau hutan, tetap berguna garam Epsom karena dapat membantu Anda mengurangi gatal -gatal segera secara langsung
5. Bantuan Sunburn
Jika Anda memiliki sinar matahari ringan, Anda dapat dengan mudah menenangkan area tersebut dengan bantuan garam Epsom. Sifat anti-inflamasi dari garam Epsom membuatnya sangat mudah untuk menenangkan kulit gatal dan terbakar.
Hal -hal yang Anda Butuhkan: Garam Epsom dan botol semprot dengan air
Petunjuk:
Campur garam Epsom dan campur dengan satu cangkir air.

Sekarang gunakan semprotan ini di area yang terkena

Tip: Ini hanya berfungsi saat kulit Anda sedikit terbakar. Dalam kasus pembakaran yang lebih keras, Anda harus berbicara dengan dokter.
6. Menghapus jerawat
Epsom Salt adalah manfaat luar biasa bagi mereka yang memiliki banyak jerawat di kulit mereka dan terutama di wajah mereka. Sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi membersihkan kulit dan pada saat yang sama menghindari jerawat dari berulang
Hal -hal yang Anda Butuhkan: Air dan Garam Epsom, beberapa bola kapas
Petunjuk:
Campur garam epsom dalam air sampai benar -benar larut.

Sekarang celupkan bola kapas ke dalam layanan dan oleskan ini dengan lembut pada kulit Anda.

Sekarang bilas wajah Anda dengan air hangat diikuti oleh air dingin.

Kiat: Untuk hasil terbaik, ikuti program ini selama sekitar satu bulan. Hanya dengan begitu Anda dapat melihat beberapa perbedaan di kulit Anda

7. Memperlakukan bibir kering
Seperti yang kita bahas di atas, garam Epsom dapat digunakan sebagai pengelupasan yang hebat dan dapat membantu menghilangkan kulit mati dari bibir Anda juga.
Hal -hal yang Anda Butuhkan: Satu Sendok Teh Garam Epsom, Jelly Minyak
Petunjuk:
Campurkan garam Epsom dan jeli minyak bumi dan gosokkan dengan lembut di bibir Anda untuk beberapa waktu dalam gerakan melingkar.

Sekarang lepaskan dan kelembablah bibir Anda dengan balsem yang menenangkan

Tip: Bibir kering membutuhkan banyak TLC dan menggunakan garam epsom secara teratur untuk menghilangkan kulit mati dapat bekerja keajaiban untuk bibir kering dan pecah -pecah

8. Perlindungan Kulit Musim Panas
Ahli menyarankan bahwa menggunakan mandi garam epsom atau sebagai pembersihnullnull

Coffee Break: Stellato Flat

Kami menampilkan sepatu runcing ini beberapa waktu yang lalu-yang tampak ramping dan luar biasa dan pembaruan yang bagus-dan sekarang saya melihat bahwa salah satu gaya baru M.Gemi sangat mirip, tetapi di a titik harga yang jauh lebih rendah. Mereka tersedia dalam warna merah muda panas, biru muda, putih, dan hitam, dan datang dengan harga $ 198 – bagus. M.Gemi Stellato Flat Berikut adalah flat dengan label harga yang lebih rendah, ini memiliki ukuran lebar, dan ini tersedia dalam ukuran sempit dan lebar. (L-ALL) Kami adalah peserta dalam Program Amazon Services LLC Associates, program iklan afiliasi yang dirancang untuk menyediakan sarana bagi kami untuk mendapatkan biaya dengan menautkan ke Amazon.com dan situs yang berafiliasi.

Posting ini berisi tautan afiliasi dan Corporette® dapat memperoleh komisi untuk pembelian yang dilakukan melalui tautan di posting ini. Untuk detail lebih lanjut lihat di sini. Terima kasih banyak atas dukungan Anda!
Kami adalah peserta dalam Program Amazon Services LLC Associates, program iklan afiliasi yang dirancang untuk menyediakan sarana bagi kami untuk mendapatkan biaya dengan menautkan ke Amazon.com dan situs yang berafiliasi.
Penjualan Pakaian Kerja Catatan Untuk 9.23.22 (favorit kami dalam huruf tebal!):
Ann Taylor – diskon 30% pembelian Anda (pengecualian berlaku).
Amour Vert-Penjualan akhir musim, diskon hingga 50% (bagus untuk blus sutra dan pakaian ramah lingkungan).
Banana Republic-Acara semi-tahunan & acara keluarga, diskon 40% untuk pembelian harga penuh Anda!
Pabrik Banana Republic-Acara semi-tahunan & acara keluarga, diskon 50% untuk pembelian!
J.Crew – Ekstra 30% Gaya Penjualan
J.Crew Factory – diskon hingga 50% semuanya; semua jeans $ 49,95; Ekstra 15% untuk atasan, kemeja & sepatu
Loft – diskon 50% semuanya dan pengiriman gratis!
M.M. Lafleur – hemat hingga 80%
Neiman Marcus – Penjualan panggilan terakhir, diskon hingga 75%!
Nordstrom – Penjualan Musim Panas aktif! Hemat hingga 60% hingga 9/12
Saks Fifth Avenue – Penjualan Desainer, diskon hingga 70%!
Victoria’s Secret-Hemat 40-70% pada 1000-an Gaya Penjualan

Penjualan Catatan Lainnya:
Buffy – diskon hingga 35% dari tempat tidur mereka
Parasut-Hemat hingga 40% untuk item peluang terakhir

Beberapa posting terbaru kami di sini di Corporette…
12 Updos mudah untuk kantor

Cara mudah untuk mengingat untuk minum obat Anda

Apa yang harus dibeli untuk bekerja di Ann Taylor

Apa acara TV favorit Anda untuk inspirasi pakaian kerja?

Pintasan apel yang bagus untuk membantu Anda di tempat kerja

Aplikasi terbaik untuk pembuat konten

sebagai pengembang konten dan influencer, menemukan aplikasi terbaik untuk digunakan bisa sedikit menantang. Selama bertahun -tahun, saya telah menemukan begitu banyak aplikasi yang sesuai dengan tahap berbeda dalam hidup saya dan kebutuhan yang berbeda. Banyak aplikasi ini telah membantu saya menavigasi kehidupan sebagai ibu yang bekerja dan pembuat konten. Tentu saja bagi Anda yang menyulap menjadi seorang ibu, 9 hingga 5 dan/atau blogger dapat bersaksi bahwa itu tidak mudah. Dengan itu, berikut adalah aplikasi terbaik untuk pembuat konten dan blogger. Aplikasi ini seharusnya membuat konten Anda lebih mudah, menyenangkan, dan unik. Lebih banyak untuk aplikasi untuk digunakan untuk membuat konten untuk Instagram dan akun sosial lainnya, baca posting ini di sini.
Rincian Pakaian: Set Pendek Imad Eduso; Sepatu mangga (terjual habis); serupa di sini

< >

< >

< >

Aplikasi terbaik untuk pembuat konten

Ini adalah aplikasi terbaik untuk pembuat konten. Saya sering menggunakan aplikasi ini untuk mengelola perusahaan saya sebagai pencipta konten, mode dan gaya hidup.
Asana: Aplikasi ini membantu Anda mengelola tugas Anda untuk diri sendiri dan tim Anda. Ini adalah perangkat untuk merencanakan hari Anda, berbagi ide, dan mendapatkan pembaruan tim saat bepergian. Saya menggunakan aplikasi ini untuk menunjuk tugas untuk karyawan saya tentang apa yang perlu saya lakukan setiap minggu dan tanggal jatuh tempo.
Terbuka: Cintai aplikasi ini. Jika Anda mencari estetika yang bersih dan menyenangkan untuk membuat cerita Anda, lihat aplikasi ini. Aplikasi ini membantu Anda menambahkan lebih banyak karakter ke dalam cerita Instagram Anda. Ini juga dapat digunakan di Facebook dan Snapchat. Ini adalah aplikasi yang rapi dengan begitu banyak templat yang diformat sebelumnya yang membantu Anda menambahkan lebih banyak bakat desain pada cerita Anda. Saya sesekali menggunakannya untuk membuat konten Cerita Instagram.
Canva: Ini harus menjadi salah satu aplikasi favorit saya jika bukan favorit untuk membuat konten. Ini membantu Anda membuat desain yang menyenangkan dan mudah. Itu sangat fleksibel. Anda dapat menggunakannya untuk membuat begitu banyak hal berbeda dari selebaran, poster, undangan, logo, resume, hingga konten media sosial dan banyak lagi. Saya menggunakan ini untuk membuat kolase seperti yang terlihat di sini dan di sini. Saya juga menggunakannya untuk membuat grafik Story Instagram ketika saya melakukan “Temuan Akhir Pekan dan Penawaran” atau untuk menyoroti suatu produk.
Inshot: Ini adalah aplikasi pengeditan untuk video dan foto. Ketika saya perlu mengedit atau membuat video cepat dan mudah untuk Instagram atau IGTV dengan musik dan efek keren. Ini adalah salah satu tujuan saya untuk mengedit video.
Splice: Ini adalah penemuan baru bagi saya. Saya menggunakan ini untuk juga membuat konten video. Jika Anda mencari aplikasi untuk digunakan untuk membuat video berkualitas tinggi di ponsel Anda, lihat ini. Saya juga telah menggunakannya untuk mengedit video youtube seperti yang terlihat dalam video YouTube terakhir saya: perjalanan gadis Miami.
Planoly: Aplikasi ini membantu Anda memvisualisasikan, mengelola, dan menjadwalkan posting Instagram. Saya menggunakan aplikasi ini untuk menjadwalkan pesan untuk Instagram dan juga membayangkan seperti apa umpan Instagram saya sebelum memposting konten tertentu. Planoly juga memiliki aplikasi yang disebut Stories Edit. Aplikasi ini untuk membuat cerita Instagram kreatif.
Tailwind: Ini adalah salah satu aplikasi harian yang saya gunakan dengan karyawan saya. Saya menggunakan ini untuk menjadwalkan pin Pinterest harian yang saya temukan. Daripada menyematkan semuanya seperti sekali, saya menjadwalkan pin sepanjang hari. Jika Anda berada di Pinterest, ini untuk Anda.

Anda juga dapat menikmati:

Bagaimana terlihat trendi untuk musim semi…

Atasan musim panas terbaik yang bisa Anda pakai…

Tempat Terbaik Untuk Mendapatkan Kostum Halloween Anda

Apa yang harus dipakai untuk bekerja musim gugur ini…

Dapatkan yang tahu.

Daftar dengan alamat email Anda untuk menerima berita dan pembaruan.

Nama depan

Nama depan

Pertamanull

Laporan TPS Senin yang berbelanja: Stellita Fit Wool Herringbone Jacket

Laporan TPS harian kami menyarankan sepotong pakaian yang sesuai dengan pekerjaan dalam berbagai harga. Selamat Green Monday! Kami akan mengumpulkan penjualan yang terjadi hari ini, tetapi untuk saat ini, ini hari Senin! Brooks Brothers telah melakukannya lagi dengan warna yang cantik dan kaya dalam blazer yang profesional dan serbaguna. Saya suka warna berry, serta pola dan tekstur herringbone untuk wol. Sangat indah. Saya akan memakainya dengan hampir semua netral (hitam, angkatan laut, abu -abu, putih musim dingin, krem – saya bahkan akan mencobanya dengan cokelat) dan jika saya ingin bermain dengan semburat warna kontras, saya akan mencoba gelap hijau. Blazer adalah $ 498, tersedia dalam ukuran 00-16. Brooks Brothers Stellita Fit Wool Herringbone Jacket Berikut adalah blazer berukuran plus yang sangat mirip (inilah pilihan yang kurang mirip tetapi jauh lebih ekonomis), dan inilah pilihan berukuran reguler yang lebih ekonomis (dan pilihan yang jauh lebih murah). Melihat karya hebat yang ingin Anda rekomendasikan? Silakan kirim email ke tps@corporette.com.
Posting ini berisi tautan afiliasi dan Corporette® dapat memperoleh komisi untuk pembelian yang dilakukan melalui tautan di posting ini. Untuk detail lebih lanjut lihat di sini. Terima kasih banyak atas dukungan Anda!
Kami adalah peserta dalam Program Amazon Services LLC Associates, program iklan afiliasi yang dirancang untuk menyediakan sarana bagi kami untuk mendapatkan biaya dengan menautkan ke Amazon.com dan situs yang berafiliasi.
Penjualan Pakaian Kerja Catatan Untuk 9.23.22 (favorit kami dalam huruf tebal!):
Ann Taylor – diskon 30% pembelian Anda (pengecualian berlaku).
Amour Vert-Penjualan akhir musim, diskon hingga 50% (bagus untuk blus sutra dan pakaian ramah lingkungan).
Banana Republic-Acara Teman & Keluarga semi-tahunan, diskon 40% untuk pembelian harga penuh Anda!
Pabrik Banana Republic-Acara Teman & Keluarga semi-tahunan, diskon 50% untuk pembelian!
J.Crew – Ekstra 30% Gaya Penjualan
J.Crew Factory – diskon hingga 50% semuanya; semua jeans $ 49,95; Ekstra 15% untuk atasan, kemeja & sepatu
Loft – diskon 50% semuanya dan pengiriman gratis!
M.M. Lafleur – hemat hingga 80%
Neiman Marcus – Penjualan panggilan terakhir, diskon hingga 75%!
Nordstrom – Penjualan Musim Panas aktif! Hemat hingga 60% hingga 9/12
Saks Fifth Avenue – Penjualan Desainer, diskon hingga 70%!
Victoria’s Secret-Hemat 40-70% pada 1000-an Gaya Penjualan

Penjualan Catatan Lainnya:
Buffy – diskon hingga 35% dari tempat tidur mereka
Parasut-Hemat hingga 40% untuk item peluang terakhir

Beberapa posting terbaru kami di sini di Corporette…
12 Updos mudah untuk kantor

Cara mudah untuk mengingat untuk minum obat Anda

Apa yang harus dibeli untuk bekerja di Ann Taylor

Apa acara TV favorit Anda untuk inspirasi pakaian kerja?

Pintasan apel yang bagus untuk membantu Anda di tempat kerja

Apa podcast pilihan Anda untuk wanita yang bekerja?

2020 Pembaruan: Kami masih percaya ini adalah pengumpulan podcast yang fantastis untuk wanita yang bekerja – namun jika Anda mencari sesuatu yang sedikit lebih baru, inilah diskusi terbaru kami tentang podcast terbaik untuk wanita bijak. Di masa lalu kami telah berbicara tentang majalah favorit kami selain buku -buku permen otak musim panas, tetapi kami belum berbicara tentang podcast. Saya telah mendapatkan lebih banyak serta lebih banyak ke dalamnya (berjalan -jalan, atau saat mempersiapkan/memasak makan malam melalui gema saya), jadi saya pikir benang terbuka akan menyenangkan. (Pertanyaan lain yang menyenangkan: apakah Anda pernah memikirkan podcast Corporette? Apakah Anda ingin wawancara dengan wanita yang bekerja, pertanyaan “Ajukan Kat”, diskusi umum tentang beberapa hal yang kami bicarakan di sini di blog? Saya benar -benar baru saja membuat Penampilan tamu di podcast tentang percaya seperti pengacara, podcast dari teman -teman saya di atas hukum, membahas apakah termostat kantor itu seksis.) Jadi mari kita dengarkan, wanita – apa podcast pilihan Anda? Apa yang Anda sarankan kepada wanita pekerja lainnya? Apa yang harus didengarkan? Satu pertanyaan lagi: Apakah Anda mencoba mendapatkan nasihat karier serta sejenisnya selama podcast Anda, atau lebih suka mendengarkan topik yang menyenangkan atau tingkat minat umum? Untuk $ 0,02 saya – ini adalah beberapa favorit saya: podcast pilihan Kat
Pengalaman luas: Podcast pintar ini berfokus pada masalah yang dihadapi wanita pekerja.

Wawancara dengan orang -orang yang saya ingin tahu: Saya suka menelusuri toko podcast untuk nama tertentu – saya sering lebih berpikir untuk mendengarkan orang yang diwawancarai daripada saya mendengarkan satu pertunjukan berulang kali. Terkadang saya akan menendang serta mendengarkan 3-4 wawancara semua yang menampilkan penulis atau pengusaha yang sama persis.
Berbagai podcast bisnis web: podcast pendapatan pasif pintar, penguasaan bisnis web, podcast problogger, podcast wirausaha perjalanan, podcast iklan media sosial
Podcast Pengusaha Umum: Ini adalah Hidup Anda dengan Michael Hyatt, Radio Glambition, The Tim Ferriss Show
Bahagia dengan Gretchen Rubin: Saya tidak pernah memeriksa bukunya namun seperti buletinnya, serta mengunduh podcast sesekali.
Serial: Karena, ayo, siapa yang belum mendengarkan ini?

Beberapa podcast pilihan Kate
Parenting: Waktu terpendek terpanjang (catatan Kat: Saya baru saja masuk ke podcast pengasuhan ini atas saran Kate, dan juga benar -benar menyukainya!)
Berita/Cerita Umum: The Moth, This American Life, Fresh Air, Serial Spoiler Specials, Invisibilia
Podcast yang tidak saya dengarkan secara rutin akan menyarankan kepada orang lain: World Money (NPR), Mark Kermode serta Evaluasi Film Mayo (BBC), Radiolab (WNYC), Happy Culture Hour (NPR), Mortified

Kami juga telah mengumpulkan beberapa podcast pilihan pengunjung Corporette yang sebelumnya telah disebutkan dalam komentar: podcast untuk wanita yang bekerja – favorit pengunjung
Karier & Sukses
Alat karir dan alat manajer
Ide evaluasi bisnis Harvard
Pikiran Pemeriksaan Bar

Podcast Keuangan
Investasi wawasan dari morningstar.com
Motley Bodoh Uang
Uang pasar
Anda membutuhkan anggaran
Pertunjukan Dave Ramsey
Pertunjukan James Altucher
Pertunjukan Clark Howard

Cerita/Minat Umum
Snap penilaian
TED Radiawi
Radio Freakonomics
Unduh Perayaan Makan Malam
Orang asing
The New Yorker Podcasts
Pertunjukan Bryan Callen

Sains/Kedokteran Sawbones: Tur Perkawinan Kedokteran yang salah arah
Pembicaraan bintang
Podcast Ilmiah Amerika
Mantel putih, seni hitam
Quirks & Quarks
Bagaimana barang bekerja

Sejarah & Politik
Gabfest politik Slate
Cewek Sejarah
Sejarah hardcore

Hobi: Buku, memasak, rajutan, dll.
Pelacur yang terhormat, penulis yang bijak
Meja indah
Dapur Uji Amerika
Gadis -gadis rajut

Menulis, Seni, Musik, Gaya
Kebenaran
Selamat datang di Night Vale
99% tidak terlihat

Pembelajaran Bahasa
Berita dalam bahasa Jepang yang lamban, berita dalam bahasa Prancis lamban (bahasa lain tersedia)
Podcast Bahasa Coffee Break (Prancis, Spanyol, Jerman, dll.)

Apa podcast pilihan Anda? Bagaimana Anda mendengarkan mereka – dengan aplikasi khusus seperti Stitcher, atau dengan iTunes, aplikasi podcast iOS, atau yang lainnya? Digambarkan di atas: Set podcast saya, awalnya diunggah ke Flickr oleh Patrick Breitenbach. Kami adalah peserta dalam Program Amazon Services LLC Associates, program pemasaran afiliasi yang dirancang untuk menyediakan sarana bagi kami untuk membuat biaya dengan menautkan ke Amazon.com serta situs yang berafiliasi.

Ide Pakaian Tamu Pernikahan Musim Panas 2018

2018 Ide Pakaian Tamu Pernikahan Musim Panas – Ada banyak elemen yang perlu dipertimbangkan ketika memilih pakaian terbaik untuk pernikahan musim panas ini, seperti apakah pernikahan itu terjadi di luar ruangan dan seberapa banyak Anda ‘ Aku akan berdiri menari semalaman.

Ide Pakaian Tamu Pernikahan Musim Panas 2018
Musim pernikahan telah bergulir dari musim semi ke musim panas, dan jika Anda memiliki sejumlah upacara untuk dihadiri, kadang -kadang bisa terasa seolah -olah tidak pernah berakhir ketika Anda perlu merencanakan sejumlah pakaian tamu pernikahan segar untuk masing -masing.

melalui TheGirlguide
Jubah Renda Putih Cahaya Pagi
Via Stylecharade
via Modeandthecity
Mudah Mendengarkan Slate Biru Biru Bungkus Maxi Dress Lulus
Di depan kami telah mengumpulkan gaya tamu pernikahan favorit kami yang akan bekerja untuk semua pernikahan yang Anda miliki di kalender musim ini. Dari gaya kasual yang bisa Anda pakai sepanjang malam hingga formal chic yang hampir bertahan dengan medan apa pun, Anda ingin memakainya untuk setiap kesempatan.

Via Jimmychoosandtenisshoesblog
melalui Aspoonfulofstyle
Gaun bungkus kuning mustard yang ideal dan positif
via @wearetwinset
Shawnee Black dan White Print Lengan Leleli Lompet Lulus Lulus
via @stephanietrotta
Sundaze White dan Yellow Striped Lace-Up Strapsuit Tanpa
Luna White dan Yellow Floral Print Maxi Romper 4si3nna
Apakah Anda akan pergi ke pernikahan kota yang bergaya atau suasana pedesaan luar ruangan, rok mewah sangat penting. Bulan -bulan musim panas memberi kita kesempatan untuk mengenakan gaun yang merangkum musim yang hangat dan romantis.

Lihat juga

Toko & Gaya, Mode Musim Semi, Mode Musim Panas
cara menata pakaian minimalis dengan kacamata hitam yang trendi

via @margoandme
Cream Floral Print Wrap Maxi Dress Lulus Lulus yang Elegan
via @shanachristine
Penyempelan, bentuk, atau bentuk gaun halter renda biru tua apa pun
via @mandybork
via @hannahstraffordtaylor
Verona Blue Floral Print Off-the-Shoulder Lace Dress Lulus
Buat roti panggang ke musim panas yang chic getaran tamu terbaik a la @hannahstraffordtaylor

Bella note gaun kecil gawang putih orang benar -benar bebas
via @katelynpjones renda midi putih dipasangkan dengan aksesoris pop merah muda
Mencuri ciuman gaun renda putih lulus