Pfizipfei – pakaian dari hati

bir, tato serta rock ”n” roll! Ini adalah tiga alasan utama mengapa label berbasis Bavaria didirikan. Pfizipfei adalah dua desainer grafis Günter Götzer serta Elias Frank. Günter mendirikan label pada tahun 2009 serta Elias datang pada tahun 2011.
Slogan “pakaian dari hati” bukan hanya slogan. Setiap gaya dibuat dengan dedikasi, menyenangkan serta banyak seperti detail. Semua kemeja dicetak dengan tangan, pada pakaian berkualitas tinggi. Grafiknya mengesankan dengan detail, tipografi serta pesan yang mereka kirim. Koleksi yang ada termasuk kemeja, longsleeves, tanktop, topi, tas, serta celana olahraga.
Pfizipfei bukan tentang pakaian, namun lebih banyak tentang orang -orang yang memakainya. Itulah mengapa Pfizi mendukung musisi, pengendara BMX serta pemain skateboard sejak awal. Mereka membantu mereka dengan memberikan kemeja gratis serta barang-barang, cetak band atau hanya membantu mengambil gambar. Mereka mensponsori pita yang lebih kecil dan lebih besar dari seluruh dunia (mis. Jantung di tangan, ini atau apokalypse, teriakan diam, Eskimo Callboy, Madison Affair, Gravity Lost To Name Namun beberapa). Sejak tahun lalu mereka bahkan mendapat seri kemitraan dengan band.
Mereka mengirim keliling dunia jadi pergilah ke mereka. Presentasi garis tee shirt sangat sempurna dan beragam gaya all-over membuat mustahil untuk tidak membeli sesuatu yang akan ditanyakan oleh teman Anda.
Halaman Facebook dan Twitter mereka selalu ditawarkan agar Anda dapat meninggalkan pendapat Anda atau memberi selamat kepada mereka atas tugas yang dilakukan dengan baik!

0/5 (0 ulasan)

Kaos Graffiti

: c/o Jones New York | Celana: Alice dan Olivia (serupa di sini & di sini) | Blazer: Teori (serupa di sini) | Sepatu: C/O Reiss (juga versi serupa di sini & di sini) | Sunglasses: c/o Warby Parker | Kalung: c/o Melanie Auld | Gelang: Kate Spade | Lipstik: Bobbi Brown “Red Carpet”

< >

[TheFeedProducts Style = ‘Four’]

Dengan seni jalanan yang luar biasa sebagai latar belakang, saya menjaga ansambel mudah hari ini. Tentu saja, tidak perlu dikatakan bahwa jika Anda tidak bekerja di lingkungan yang kreatif, celana kulit di atas akan paling baik digantikan oleh celana hitam klasik – mungkin dalam panjang yang dipotong seperti ini. Blus yang saya kenakan hari ini benar-benar salah satu item yang paling usang di lemari saya belakangan ini karena (a) itu terbuat dari bahan non-besi yang menakjubkan dan tak terkalahkan dan (b) Saya suka fit yang sedikit kotak dan terlalu besar. Mengenai subjek kemeja tombol-depan putih non-besi klasik, saya ingin tahu apakah ada di antara Anda yang memiliki favorit tertentu. Banyak dari Anda telah menanyakan apa yang saya rekomendasikan di departemen ini, jadi untuk oxford non-besi klasik yang dilengkapi dengan ramping ke rok pensil, saya sangat merekomendasikan versi Brooks Brothers. Namun, untuk kemeja yang sedikit kurang disesuaikan dan nyaman di dalam tubuh, memberi Anda tampilan “pacar” itu, saya juga sangat merekomendasikan versi di atas oleh Jones New York. Saya juga pernah mendengar hal-hal baik tentang Republik Pisang dan Ralph Lauren Non-Irons, tetapi belum memiliki kesempatan untuk mencobanya. Apa pun mereknya, saya berkomitmen penuh untuk tujuan non-besi. Mereka mencuci lebih mudah, memakai lebih baik dan tetap garing sepanjang hari. Semua hal hebat dalam buku saya.

Jika Anda menemukan kemeja Oxford non-besi lain yang Anda sukai, beri tahu saya di komentar!

P.S. Penjualan Shopbop berakhir pada hari Sabtu jadi pastikan untuk melihat -lihat situs mereka sementara semuanya (secara harfiah) dijual dan ingat untuk menggunakan kode “bigevent15”. Untuk melihat favorit penjualan saya, klik di sini!

Ikuti @maryorton di Instagram!

Empat puluh

Akumu Ink-Desain T-Shirt Asli di Pemakaman

Akumu Ink adalah merek luar biasa yang melakukan desain t-shirt asli dan produk yang terinspirasi oleh tato horor Jepang, film-film horor yang menakutkan dan ikon pop yang lucu. Mereka Dimulai pada tahun 2008 sebagai merek t-shirt online di rumah mereka dari Montreal. Tim ini memiliki 2 anggota: Joey the Illustrator/Desainer/Screen Printer dan Dora yang menangani layanan pelanggan dan semua hal bisnis. Tampaknya mereka membuat yang mereka buat Tim yang hebat akhir -akhir ini. Jika Anda kecanduan tee dan Anda menyukai hal -hal asli itu harus memeriksa pekerjaan pria ini. Mereka sangat kreatif dan gila sehingga mereka membuat pemotretan di kuburan. Nikmati!
Akumu inkakumu inkakumu tinta

0/5 (0 ulasan)

Glamour Kills

Glamour Kills adalah merek Amerika oleh Marc Capicotto. Merek ini terus -menerus mengesankan saya dengan rilis mereka tetapi mereka juga telah di masa lalu cukup mudah untuk dikebiri. Menakjubkan di seluruh cetakan yang kami temukan cukup bisa dipakai. Gayanya biasanya bisa dipenuhi ke dalam kategori warna -warna menjengkelkan keras. Tee logo sederhana mereka juga tidak buruk (lihat setelah babi terbang).
Glamour Killswe juga menyukai Glamour Kills karena kualitasnya yang luar biasa, 100% Kill Glamour tertentu menggunakan Pakaian Amerika. Itu semua dikatakan, saya sangat terkesan dengan desain mereka dan saya akan menyarankan Anda untuk memeriksanya jika Anda adalah anak adegan, Tetapi bahkan jika tidak, harus ada salah satu dari dua kaos yang sesuai dengan keinginan Anda.
Semuanya dimulai dengan Glamour Kills ‘Signature Flying Pig. Mark menjelaskan, “Kemeja pertama dipanggil,‘ Ketika babi terbang. ’Bagi saya, frasa itu berarti bahwa apa pun dapat terjadi, dan itulah yang saya mendasarkan hidup saya dan perusahaan di sekitar. Saya hanya ingin meletakkan karya seni saya di atas kemeja, dan itu adalah tawaran bonus yang dibelinya orang. ”
Glamour Kills Clothing mungkin adalah salah satu merek yang paling dikenal di kancah musik. Semua orang tahu dan menyukai warna -warna cerah dan desain yang berani. Dia menarik banyak inspirasi dari hal -hal sehari -hari, musik, dan budaya pop secara umum membuatnya terpesona.
Glamourteesglamourtees

Glamourteesglamourteesglamourteesglamourteesglamour Membunuh Tenaga Benang Budaya. T-shirt, hoodies, pakaian renang dan denim mereka menggabungkan tepi rock n roll dengan modernisme yang apik. Estetika mereka modis, tetapi masih di bawah tanah. Ini enak, tapi masih tegang. Itu bersemangat, tapi halus. Ini adalah masa depan merek gaya hidup remaja; Kill Glamour.

0/5 (0 ulasan)

Diskon 98% untuk lebih dari 250 desain t-shirt siap-untuk

Bundel desain t-shirt yang sangat besar
Apakah Anda masih kaget tentang akhir dari Game of Thrones? Jangan khawatir – saya tidak akan merusak apa pun untuk Anda. Tapi saya harus mendorong Anda untuk menjauh dari media sosial sampai Anda melihat episode.
Saya pikir Anda sudah berjuang untuk menghindari spoiler di tempat kerja juga, jadi saya akan mencoba membuat Anda tetap sibuk dengan memberi Anda beberapa berita desain grafis yang bagus, bahwa Anda dapat melemparkan jalan rekan Anda juga, dan membuat mereka juga Diam tentang episode tadi malam.
Senin ini saya sarankan kita mulai dengan bundel desain T-shirt, langsung dari salah satu desainer pabrik Tshirt, Giuliano. Anda bisa mendapatkan 127 templat T-shirt, siap dicetak, dalam format vektor seharga $ 54. Produk-produk ini biasanya akan dijual lebih dari $ 2100 tetapi, untuk waktu yang terbatas, bekerja sama dengan situs kami, perancang menggunakan desain kaos profesional ini dengan diskon 98%!
Di bawah ini Anda dapat melihat beberapa desain yang termasuk dalam paket:

Dan berita bagus lainnya adalah bahwa ini adalah bundel kedua yang ditawarkan perancang, sedangkan yang pertama tersedia pada bulan September 2015. Bagi mereka yang melewatkan yang pertama ini, Anda sekarang bisa mendapatkannya hanya dengan $ 54, yang, yang, yang hanya dengan $ 54, yang, yang, yang hanya $ 54, Juga memegang 127 templat t-shirt.
Di bawah ini Anda dapat menemukan beberapa desain yang disertakan.

Kedua desain bundel akan tersedia dalam format AI dan EPS.

0/5 (0 ulasan)

Panduan rompi yang diinspeksi pria Ultimate

Panduan rompi yang diinspeksi pria tertinggi
30/05/2022, diterbitkan oleh Alanic Global

Produk mode super ‘sedang tren’ saat ini adalah rompi yang diperiksa. Bahkan, itu bahkan dapat disebut lemari pakaian penting, suatu kondisi yang jauh lebih unggul daripada ketika ‘aksesori mode sederhana’. Bagaimana? Mereka menambah daya tarik pada penampilan Anda serta kepribadian, meningkatkan gaya Anda, serta hanya metode yang fantastis untuk meningkatkan selera berpakaian Anda. Namun sayangnya, beberapa pria masih belum memiliki petunjuk tentang cara memakainya dengan benar.
Pergilah dengan panduan mudah, serta sederhana ini untuk memahami dengan tepat cara mengenakan rompi yang diperiksa dengan cerdas dan juga terlihat terbaik!
Haruskah Anda menggunakan rompi yang diperiksa berpakaian?
Selain blazer, rompi yang diperiksa adalah bagian modis dari setelan dua atau tiga potong. Namun, Anda tidak selalu perlu memakainya hanya dengan cara formal. Jika Anda menginginkannya maka Anda juga dapat bermitra dengan baik dengan celana jeans yang bagus. Namun ingat, menggunakannya dengan santai, pergi untuk rompi yang selalu dalam pola kontras. Itu menyaring gaya santai dan nyaman Anda. Jika Anda berencana untuk pergi makan malam rumah tangga maka yang Anda perlukan untuk dilakukan hanyalah menambahkan syal dan juga akan total penampilan Anda! Meskipun, dengan produk seperti rompi yang diperiksa fleksibel, apakah Anda memakainya secara formal dengan kecocokan atau santai dengan jeans, seperti yang telah ditentukan di atas, itu akan menambah lebih banyak aspek mode pada seluruh tampilan Anda serta persona! Jika Anda adalah pemilik bisnis yang membaca blog ini serta bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan koleksi pakaian Anda sendiri yang cerdik maka cepatlah dan langsung menghubungi salah satu produsen pakaian khusus yang berperingkat teratas hari ini!
Apakah boleh meninggalkan tombol terakhir dibatalkan?
Jangan pernah meninggalkan tombol terakhir rompi yang dibatalkan. Ini adalah kesalahan besar yang dilakukan kebanyakan pria, percaya bahwa itu akan membuat mereka terlihat lebih menarik. Bahkan, itu akan membuat Anda terlihat aneh, terutama jika ini adalah hari acara pernikahan Anda! Lagi pula, seberapa hebatnya berpotensi untuk Anda dengan baju Anda dan juga kemungkinan besar ikat pinggang Anda terbuka? Anda tidak akan begitu rela memiliki kenangan seperti itu dengan Anda seumur hidup, terutama di foto acara pernikahan Anda, bukan?
Tips Profesional Tambahan
Rompi yang diperiksa selalu menawarkan sejumlah besar mode dengan menambahkan sentuhan yang sempurna untuk berbagai gaya fit, baik itu vintage atau kontemporer atau fusi. Jadi jangan pernah merasa takut untuk menunjukkan selera gaya Anda serta menjadi kuat dengan pola yang berbeda. Rompi yang diperiksa Black Black dan White yang diperiksa dalam koleksi Grand Flannel yang disediakan oleh produsen pakaian terkenal USA disesuaikan untuk memperkuat pesona pria!
Rompi harus sedemikian rupa sehingga cukup lama untuk menutupi baju Anda dan juga ikat pinggang, oleh karena itu menawarkan Anda tampilan yang layak.
Lapisan kontras rompi di bagian belakang dapat menjanjikan lebih banyak kecanggihan.

Versi Audio: Klik Di Sini
Tag:
Produsen pakaian di AS
Pemasok Pakaian Grosir Massal USA
Produsen Pakaian USA
Produsen pakaian di AS
Produsen Pakaian Kustom
Pakaian grosir USA
Produsen Pakaian Grosir di AS
Produsen Pakaian Grosir USA
Pemasok Pakaian Grosir USA
Grosir Grosir Pemasok USA
Vendor Pakaian Grosir USA
Produsen Pakaian Kustom Grosir
Grosir Produsen Pakaian USA

0 0 suara
Peringkat artikel

Gabung

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

0 Komentar

Umpan balik inline
Lihat semua komentar

Tutorial Illustrator: Dewi Kematian dari Adobe

Illustrator Tutorial: Death Goddess oleh Adobe
Inilah tepatnya cara menghasilkan desain gaya tato yang bersih dan mendalam, di Adobe Illustrator.
Untuk tutorial Illustrator ini, Anda akan menggunakan ‘Blob Brush’ yang sensitif terhadap tekanan serta Anda akan menemukan metode yang berbeda untuk menambahkan detail. Ini sangat bermanfaat jika Anda ingin menghemat waktu namun tidak membahayakan dalam hal kualitas. Anda akan menemukan bagaimana menghasilkan grafik terpisah serta menduplikasi mereka. Untuk hal -hal yang lebih menarik, klik gambar untuk tutorial lengkap dengan gambar serta deskripsi serta tidak gagal untuk mengingat untuk berlangganan kami untuk tutorial video lainnya:
Hari Dewi Mati
0/5 (0 ulasan)

Kaos Tee Online dari Rumplo Closet

Online t shirt dari varietas rumplo
Rumplo menyatukan begitu banyak kaos online, dari semua jenis: abstrak, hitam dan putih, komik, culun, ilustrasi, retro, tengkorak dan banyak lagi! Mereka semua ditumpuk di satu situs tunggal dan mereka bervariasi dari Rock Candy, Remuse, Seventhfury, Snakes and Sinners, T-shirt yang ditampilkan di Threadless dan Tilteed, untuk menyebutkan hanya beberapa. Ada koleksi lebih dari 18.000 kaos dan kami senang mengatakan banyak dari mereka telah disorot di blog ini. Inilah beberapa lebih banyak dari lemari virtual terluas yang pernah ada:
Ubiquity I Piracy kills by ubiquityrecordsUbiquity – sound collage by ubiquityrecordsTHE FUTURE IS UNWRITTEN – fame ON YOU by travisSoho brothers – TSHIRT STORESELF portrait natural by NonoloaRockcandystore Robo-CandyPsycho-architecture – Diffraction from thesilentroomPisces By BoomslankPedal Pushers Club – ride AustinMJ Skull – TSHIRT STOREMexican Skulls from Tshit.com.Brironsea Smoke City. Heather Navy bu crabtabscircuit lemon oleh nonoloacamisetas techno oleh LightDesigns, Esagape Clothes – Jangan percaya pada kemarin bab 6 – Nature vs Nurture oleh NSpiriredAfrolove by Fly dan I Threads

0/5 (0 ulasan)

Setiap hari hidup jauh lebih baik dengan monster picture

LIFE melelahkan – tambahkan beberapa ilustrasi monster
Saya harap Anda tetap fokus, asalkan kami telah mencapai Hump Day dengan sukses. Selasa dan hari Rabu dimaksudkan untuk menjadi hari yang paling produktif dalam seminggu, jadi saya membayangkan Anda memiliki banyak hal di piring Anda. Sedikit lebih banyak dan kami menuju satu akhir pekan lagi.
Di antara semua tugas Anda, pastikan Anda beristirahat untuk bersantai dengan set ilustrasi ini, membayangkan lokasi yang sangat biasa serta hal -hal, untuk istirahat yang sangat dibutuhkan dalam rutinitas Anda.
Artis serta fotografer profesional Jasper St Aubyn West, juga dipahami sebagai Tail Jar, menemukan dirinya di La Vegas tanpa keinginan untuk mengambil jenis foto apa pun, memberikan popularitas kota. Dia percaya apa yang kita semua yakini saat berlibur – lokasi -lokasi ini serta sudut serta perspektif ada di kamera semua orang. Mereka semua berakhir sama. Saat Anda mengambilnya, Anda sangat gembira untuk memeriksa lokasi -lokasi ini serta ketika Anda mendapatkan rumah, Anda melihat kesamaan dari itu semua.
Tail Jar menempatkan keahliannya untuk bekerja serta menambahkan sesuatu yang istimewa ke gambar yang melelahkan: gigi, kental serta lendir. Yup, ilustrator memiliki selera humor yang sangat baik serta keterampilan menggambar yang luar biasa, yang menghasilkan lucu, aneh atau, kadang -kadang, menghantui gambar adegan duniawi.

Ini adalah metode yang sangat orisinal untuk membuat kenangan perjalanan Anda benar -benar istimewa dan .. tak terlupakan jika Anda menyukai gaya ini dan juga tidak cepat takut atau mudah tersinggung. Jika Anda menikmati ilustrasi ini, lihat Jasper’s Instagram untuk lebih banyak lagi.

0/5 (0 ulasan)

Trend Memo: Bordir

Jaket: BlankNYC (juga seperti versi hitam serta versi denim!) | Gaun: Halston Heritage (juga di sini) | Anting -anting: Serupa di sini | Tas: Dolce & Gabbana | Sepatu: Dune London (serupa di sini, di sini dan juga di sini yang dijual!)

< >

PSA: Acara Crazy Shopbop dari Penjualan Musim telah diekstrenden dengan akhir pekan! Lihat pilihan penjualan saya di sini dan pastikan untuk menggunakan Code Event17 dengan diskon 20-25% semuanya !!

Untuk memo pola akhir dan akhir hari ini, saya menyimpan salah satu pola musim semi yang saya sukai untuk yang terakhir – embroidery! Hiruk -pikuk jahitan ini terlihat di sekitar landasan pacu musim semi serta telah membuat metodenya ke setiap sudut pakaian Anda yang mungkin. Kami berbicara sepatu bersulam, celana jeans bersulam, gaun bersulam, kemeja bersulam, kaus bersulam serta (Anda dapat menebaknya!) Bahkan jaket bersulam. Teman -teman saya, jika Anda bisa memimpikannya, Anda bisa menjahitnya. (Dalam. Ingatkan saya untuk mendapatkan tato itu di suatu tempat.)

Pesona jaket kulit bersulam bunga ini terletak pada ketegangan yang diproduksi saat memasangkan bordir bunga halus dalam kombinasi pastel yang indah dengan build yang sulit dari moto kulit. Bahkan stud perak terasa lembut, halus, bahkan entah bagaimana. Penjajaran tidak hanya menambah minat, namun juga membuat jaket ini sangat fleksibel – dengan mudah berpakaian dengan gaun slip serta sandal tumit, atau berpakaian dengan denim kekasih serta menyelinap pilihan Anda. Kebetulan, mereka juga membuat jaket dengan kulit hitam serta versi denim yang indah.

Memakai untuk bekerja

< >

Saya baru saja membeli rok pensil bersulam ini. Apakah pesona itu menjerit musim semi atau apa?!

Saya kehilangannya karena gaun selubung bersulam yang indah ini. Panjang sempurna serta siluet untuk pengaturan ahli atau segala jenis acara khusus.

Saya suka semua kaos kancing tradisional dengan detail sulaman yang menyenangkan seperti ini, yang ini atau ini.

Mulailah dari bagian bawah serta mengintegrasikan pola bordir ke dalam pakaian kerja Anda dengan sepasang pompa bersulam yang bagus seperti pasangan ini atau pasangan ini.

Rok midi bersulam ini akan ideal dengan kaos kancing putih renyah di kantor atau tangki penyimpanan sederhana pada akhir pekan.

BRB, di luar kantor

< >

Gaun ini termasuk dalam penjualan Shopbop gila yang berakhir hari ini dan juga rok tercantik untuk musim semi dan juga musim panas.

Ada beberapa toppers di gudang senjata saya yang jauh lebih banyak digunakan daripada jaket bergaya utilitas ramah lingkungan saya serta sentuhan sulaman ini. mati. untuk.

Saya hanya harus memiliki rok kecil bersulam ini.

Anda harus memeriksa espadrilles ini. Versi TGIF sangat tepat hari ini, namun lihat saja flamingo, bibir, serta versi pantai!

Mencoba memilih antara sepasang jeans bersulam ini, ini dan juga yang satu ini. Keputusan keputusan…

Di bawah ini saya membuat koleksi potongan bordir yang sangat saya sukai musim ini, serta saya harus mengatakan ini mungkin kelompok pilihan saya dari seluruh seri. Lihatlah dan biarkan saya memahami apa yang Anda pikirkan! Selamat Jumat dan selamat akhir pekan Paskah !! xx

Potongan bordir yang saya sukai